Home                    Archive                     Blog I Like                     About Me

Wednesday, June 12, 2013

important updates





 yaaps, ini email terbaru yang aku dapetin. awalnya banyak yang mengira email yang masuk ini adalah invitation letter for process a VISA. hehe :D disini pihak Inha University menekankan poin-poin utama apa yang bisa di edit dan tidak bisa di edit di aplikasi online yang sudah kita isi sebelum pembayaran itu loh. kayaknya sih, sudah aku tulis di postingan sebelum-sebelumnya. coba dicek lagi :D



xoxo
KudaKorea




2 comments:

  1. Kaakk trima kasih info summer schoolnya lengkap bgt sampe tambahan plus2 kalo jalan2 ke korea nginepnya dimana. Aku pgn ke korea tp ga cm sekedar jalan2 maunya sambil belajar gitu, kebetulan aku udh kls 3 sma mau kuliah trs ntr pas kuliah pgn ikut summer school dan udh lebih tau caranya dari postingan kakak yg super lengkap jd bisa lebih mempersiapkan. Ditunggu postingan selanjutnya ttg sumer schoolnya ya kak

    ReplyDelete
    Replies
    1. hi dear, makasih sudah mampir di blog ku yaaa. waahhh, aku seneng kalo kamu emang ngerasa ini jadi sumber yang informatif. aku bakal update semuanya. yaa meskipun telat siihh.. ditunggu aja yaaa. kalo mau tanya, bisa komen aja di postingan2 ku selanjutnya.. gowawo~

      Delete