Home                    Archive                     Blog I Like                     About Me

Thursday, July 4, 2013

what kind of thing makes you wanna go to South Korea?

hello hello, i'm back after a long time heheh :D kira-kira apa yang terpikirkan oleh kalian begitu pertama kali baca title dari postingan ini. sebenernya ini postingan intermezzo sebelum aku ngasih informasi tentang tata cara bagaimana mengurus VISa. hehe. nah sekarang aku mau jawab, alasannya adalah supaya dapet ilmu, dapet temen baru dari negara lain, blablabla. itu tadi alasan-alasan yang umum yaaa.. tapi kalian tau alasan utama sebenarnya aku pengen banget ke Korea itu kenapa? alasannya adalah.......

source:tryp96

that's right! LEE SEUNG GI. this person who makes me want to meet him at South Korea. LOL. actually when i'm in his country he will attending fan meeting at Bangkok, Thailand. T_____T so sad. nggk rejeki banget deh mau ketemu abang ganteng satu ini *.* *kumat* seenggaknya ntar bakal bertebaran CF nya dia dan bisa dibuat foto hahaha. alasan lainnya adalah karna aku penasaran kebudayaan yang ada Di Korea. aku rasa mereka punya tradisi yang unik dan aku mau mematahkan pendapat miring orang-orang tentang Korea. aku ngerasa Korea itu keren! so, what about you?





xoxo
KudaKorea

4 comments:

  1. Aku pengen ke Korea karena pengen ketemu ha Ji won.. Dan Alhamdulillah my dream come true :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbaaa. how lucky you are! aku tau rasa senangnya itu gimana. kemarin aku ngeliat posternya lee seung gi aja udah jerit-jerit sendiri hahah *edisi lebay* kapan ke korea lagi mbaa? ikut dooong :3

      Delete
  2. Hi... masih di korea, aq rencana maret akhir ke korea.. bs nanya2 gak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haaii.. Udah nggk hihihi it's a very very latepost btw. Hmm, hmmm gantian nanya deehh. Lagi di korea yaa? Hihihi

      Delete