Home                    Archive                     Blog I Like                     About Me

Friday, May 3, 2013

Pidiiipp.. Pidiiiipp.. Hello there!

Hello there! Blogging, hal yang sudah sangat lamaaaa tidak aku lakukan. Kangen banget bisa nulis apapun disini. Anw, ini mungkin udah account ke-3ku di dunia blogger. Maklum, suka bosen & langsung ninggalin gitu aja. Semoga yang satu ini jangan sampe terlantar seperti yang lainnya. Because i think it'll be a great topic to share. *pede banget parah*.

i'll introduce my self first. Mungkin yang aktif di dunia Socmed udah bosen kali yaa sama aku, because i have another account in another socmed. Coba deh search di google ruuinoorai atau Ruri Noorai. Nah! Muncul deh ntr beberapa foto cewek umur 20an *nggk usah detailnya belakangnya yaa :p*, gendut yang hampir langsing, muka sangar dengan alis & bulu mata yg lebat kaya hutan, muka bengkak semua biasanya sih dibilang chubby overload, itu lah aku :3 kenapa namanya "Kuda Korea"? woofff, actually,  i don't why :|  someone who gave this name that want me to be like a horse maybe. Haha. Kalo yang aku tangkep sih yaa dia pengen aku mengejar mimpiku ke Korea Selatan sekencang kuda yg berlari di arena pacu kuda. Hihi :D *innocent answer* warna pearl mint pada semua tulisan dipilih karena merupakan warna fansclub dri Lee Seung Gi (이승기), called it AIREN. Aku jatuh cinta sama National Artist of South Korea ini semenjak nonton dramanya yang berjudul "The King 2 Hearts (더 킹 투하츠)" berharap sih selama di sana nanti berkesempatan ketemu langsung :3

Di account blogger ketiga ini aku bakal banyak pake Bahasa Indonesia. Tapi ntr mau coba translate ke Bahasa Inggris deh. *semoga skill-ku nyampe* kenapa memprioritaskan Bahasa Indonesia? Karena aku asli kebangsaan Indonesia & menulis blog berniat memberikan informasi yang sejelas-jelasnya tentang proses perjalananku menuju Korea Selatan utk mengikuti Summer School 2013 yang jadi acara tahunannya Inha University. Apa itu summer school? Apa itu Inha University? Nahhh, bakal aku bahas semuanya mulai dri proses awal tahu informasi dimana, persyaratan, registrasi online, pembayaran, visa, pengalaman-pengalaman seru selama disana, dan lain lain di postingan-postingan selanjutnya secara bertahap. Soo, keep stalking on my blog and you will get a great information from me! Xoxo 




Xoxo
KudaKorea

No comments:

Post a Comment