Home                    Archive                     Blog I Like                     About Me

Tuesday, June 11, 2013

I'm in a Big Trouble


Baiklah... Aku mau cerita dikit soal satu trouble yang efeknya fatal bangeeett!! Jadi ceritanya ini tentang proses pembayaran yang awalnya membingungkan. Jadi aku udah melakukan pelunasan pembayaran melalu Bank Mandiri cabang Dharmahusada Surabaya tanggal 30 April 2013. Kebetulan  itu hari selasa. Jadi paling nggak konfirmasi udah bisa aku dapetin taggal 3-6mei. Aku transfer di hari yang sama, bank yang sama kayak lalak (salah satu partnerku nanti selama disana). 



Tapi.... Setelah jangka waktu konfirmasi 2-4hari kerja itu lewat, konfirmasi belum juga ada di aplikasi online yang aku ajukan. Akhirnya, hari senin 6 mei aku coba ngirim email ke pihak inha untuk minta kejelasan soal pembayaran yang sudah aku lakukan. rasanya dag dig dug seeerrr! ternyata balasannya seperti ini.






how? lemes nggak bacanya kalo sudah gitu balasannya? udah sampe nangis-nangis mikir kalo nggak jadi berangkat disaat udah pengeeeeeennn bangeeett.. udah nyoba minta bantuan teman-teman yang berangkat juga tapi nggk ada perubahan. fix ini mah aku gagal berangkat :" trus yang jadi pertanyaan adalah kemana larinya uang yang sudah aku bayarkan via bank? tambah kencang nangis sambil mikir gimana ini jalan keluarnya.

akhirnya pas lagi main LINE JELLY berpikiran "baiklah kalau gitu ke koreanya ntar liburan sendiri aja. nggk summer school deh." tapi.... tiba-tiba ada notification email masuk dan saat aku buka, i found this..


ALHAMDULILLAAAAAAAHHHH..... SUJUD SYUKUR. aaaaaaa, luar biasa senangnyaaaaaa. very very happy, very very excited. so at least i will follow that program! once again, ALHAMDULILLAH.. a biggest thanks to Allah swt



xoxo
KudaKorea

No comments:

Post a Comment